logo blog

Mobil Bentley Azure

Mobil Bentley Azure 
Bentley Azure 2006 adalah mobil berkinerja tinggi dan berteknologi empat seater convertible yang canggih pertama kali di IAA Motor Show tahun 2005. Desain dari Azure benar-benar menggambarkan gaya Bentley. Mobil yang ringan dan interior yang terbuat dari serat karbon. Bagian belakang dan kabin telah dimodifikasi dengan menambahkan interior. Mobil ini memiliki atap yang dapat dibuka atau ditutup hanya dalam 30 detik.

Gambar Mobil Bentley Azure 2006
Bentley Azure terdiri dari mesin Twin-Turbo V8 dengan kapasitas 6750 cc. Mesin memberikan daya output 450 bhp pada 4100 rpm dan 645 lb-ft torsi pada 3250 rpm. Dengan mesin yang begitu kuat, Bentley Azure bisa mencapai 60 mph dalam 5,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 178 mph. Bentley Azure memiliki transmisi 4-kecepatan otomatis  dan pergeseran gigi dapat dilakukan dengan mudah dan lancar bahkan pada beban yang lebih tinggi.
Fitur eksterior: lampu LED dan bumper krom. Interior sebagian besar terbuat dari serat karbon dan fitur jok kulit, dashboard gaya, sistem pendingin udara dan sistem navigasi.

Video Youtube

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger