logo blog

Mobil Bentley Arnage

Mobil Bentley Arnage


Debut dari Mobil Bentley Arnage sebagai mobil canggih empat pintu andalan Bentley. Untuk merayakan 10 tahun dalam pembuatan, Arnage meluncurkan model edisi terbatas di Paris Motor Show. Model baru ini memiliki spesifikasi yang unik dengan menggabungkan kinerja 500 bhp Arnage T dan penyempurnaan Arnage R dan elemen desain dari coupe Brookalnds, untuk Bentleys termegah. Kisaran harga dari mobil ini adalah $ 224,990 - $ 267,990.



Mobil Bentley Arnage
Mobil Bentley Arnage 2009 Seri Terakhir ini diproduksi hanya 150 buah saja. Dalam tahun-tahun terakhir, kombinasi Arnage tentang garis otot dan kemewahan memiliki fitur desain eksterior yang terlihat eksklusif pada Bentley Brooklands coupe, yang terdiri dari 20-inci velg dan 'Le Mans' sayap depan yang lebih rendah dari ventilasi udara.


Pembeli Arnage Seri terakhir ini mendapatkan keuntungan dari berbagai tambahan fitur standar. Perangkat tambahan standar termasuk: New head unit audio  - dengan tampilan layar yang lebih besar dan SD (secure digital) slot kartu memori bukan slot CD tunggal.
• cup Baru belakang -  ini adalah pemegang cangkir yang melekat pada tepi depan dari sandaran tangan pusat belakang, atau dapat disimpan di dalam lengan kursi.
• hide Baru tertutup rel boot - fitur dikoordinasikan trim kulit dan strip krom sepanjang tepi atas.
• perangkat tambahan opsional Baru yang tersedia dengan biaya tambahan:
• iPod Interface - link ke Sistem Infotainment dan memungkinkan pelanggan untuk memutar musik favorit mereka melalui sistem audio mobil.
• remote control Belakang - memungkinkan kursi penumpang belakang untuk mengontrol sistem infotainment. Bila tidak digunakan dapat disimpan dalam kantong khusus di dalam sandaran tangan pusat belakang. 
• Naim untuk sistem audio Bentley kelas dunia - memberikan suara terbaik dalam dunia mobil. Dibuat dalam kemitraan dengan Bentley oleh Naim Audio, high-end hi-fi produsen yang berbasis di Inggris, sistem ini memiliki 10 speaker, dual channel sub-woofer dan 1100 Watt amplifier - unit produksi yang paling kuat di dunia dipasang di dalam mobil. Bentley juga merupakan produsen mobil pertama yang menggunakan Digital Signal Processor generasi (DSP) dalam sistem audio yang menampilkan delapan mode individu untuk mereproduksi emosi yang benar dan pengalaman yang 'hidup' konser-seperti.

Mobil ini mampu berakselerasi 0-60 mph dalam waktu 5,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 178 mph. Stuart McCullough, Anggota Dewan, Penjualan dan Pemasaran, mengatakan: "Arnage seri terakhir ini adalah model yang sempurna untuk memberikan unggulan yang indah kepada kami .


Video Mobil Bentley Arnage 2009 Seri Terakhir

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2013. Mobil Dan Motor - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger